Searching...
Sabtu, 08 April 2017

GEMPAR, Warga Taiwan Temukan Hewan Aneh Mirip Cacing Sepanjang 54 Meter !


Koran Aneh - Warga Taiwan heboh dengan penemuan hewan aneh yang mirip cacing. Ya, bagaimana tidak aneh? warnanya hijau seperti jelly.

Dan bisa mengeluarkan lidah yang panjang. Yang seakan-akan seperti merasakan keadaan sekita, karena tidak mempunya mata. Apalagi panjangnya yang sampai 54 Meter !!

Sebuah rekaman video tentang kemunculan makhluk aneh yang menyerupai cacing berwarna hijau dengan lidah panjang yang berwarna merah muda ini telah membuat heboh ketika diunggah oleh seorang pengguna facebook yang bernama Wei Cheng Jian.

Makhluk aneh ini direkam oleh Wei Cheng Jian di pelabuhan Penghu, Taiwan.

Makhluk tersebut mirip seperti cacing pita yang berwarna hijau seperti jelly agak transparan, serta panjang seperti ular hingga 54 meter.

Yang membuatnya aneh ketika tiba-tiba saja ia menjulurkan lidah yang sangat panjang, yang bergerak menelusuri area sekitarnya.

Dalam video tersebut terlihat ia sedang merayap pada lantai beton lalu menjulurkan lidah panjangnya yang berwarna merah muda.

Lidahnya itu seolah sedang mencari atau mengenal lingkungan disekitarnya yang nampak asing baginya.

Wei Cheng mengemukakan bahwa makhluk itu mungkin saja cacing pita, yaitu invertebrata yang biasanya dapat ditemukan terkubur di dasar laut di daerah tropis dan sub-tropis.

Lidahnya yang panjang, merupakan tabung khusus untuk mencari makanan dan untuk melumpuhkan mangsanya dengan menggunakan racun.

mari lihat video dibawah ini untuk lebih jelasny :


Hmmm, makhluk apakah itu? Alienkah? Atau spesies baru cacing?

Semua berawal saat Wei Cheng Jian, si nelayan, melihat mahluk aneh berbentuk seperti lumut panjang berwarna hijau merayap di dekatnya. Ketika itu, Wei sedang memancing di sebuah pelabuhan di Penghu, Taiwan.

Ia merekam mahluk unik itu lalu mengunggahnya ke Facebook. Saat artikel ini ditulis, video tersebut sudah dilihat lebih dari 900.000 kali.

Lansiran Telegraph, mahluk itu kemungkinan besar adalah cacing pita atau Nemertea. Dari bagian depan tubuhnya, keluar semacam belalai yang digunakan untuk mencari makan.

Cacing pita kerap ditemukan di dalam laut, namun ada pula yang memilih hidup di tempat dingin dan lembab. Rata-rata, panjang tubuh cacing semacam ini sekitar 20 sentimeter, namun panjang tubuh cacing yang ditemukan sebelumnya mencapai 54 sentimeter.


Makhluk seperti cacing itu berwarna hijau terang dengan lidah panjang merah muda. Tidak satu yang mampu mengidentifikasi makhluk yang dikatakan orang-orang Taiwan sebagai alien lautan itu.

Dikutip Dream dari laman techtimes.com, Selasa 9 Juni 2015, nelayan bernama Wei Cheng Jian melihat makhluk aneh itu saat bekerja di pelabuhan Penghu di Kepulauan Pescadores, Taiwan.

Tidak bisa mengidentifikasi makhluk itu, Wei merekam dan membagikan videonya di akun Facebook. Dia berharap ada yang bisa mengidentifikasi makhluk itu. Tapi tampaknya tak satu pun yang bisa mengenali jenis makhluk tersebut.

Beberapa pihak menduga makhluk itu adalah cacing pita atau nemertea. Cacing jenis ini umumnya menggali tanah dan tinggal di dasar laut di negara-negara tropis dan subtropis. Mereka kadang ditemukan di daratan yang dingin dan lembab.

Jenis cacing ini biasanya memiliki panjang sekitar 7,9 inci atau sekitar 20 cm. Bahkan menurut beberapa laporan ada yang menemukan cacing pita yang memiliki panjang sekitar 2.124 inci atau 53,9 meter.

Lidah merah muda panjang milik makhluk itu kemungkinan adalah probosis atau mulut penghisap, yang biasa digunakan cacing pita untuk berburu mangsanya.
Cacing pita menggunakan probosis untuk menyelubungi mangsanya dalam cairan lendir kental dan beracun.


Sering kalah di agent lain????
Pengen coba main poker yang beda
Yuk join di situs terdepan saat ini
Hadir dengan 4 game pilihan yang sangat gampang dimainkan
Ada 4 game terbaru dan terbaik
* Bandar poker
* Bandar Q
* Dominoqq
* poker
Dengan promo menarik tentunya :
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal 20%
Dengan deposit yang sangat minim anda bisa join dan main
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
Real player ya bos tanpa robot ...
Bisa buat id dan coba log in kedalam
=> 100% Member Asli
Support 6 bank indonesia
bni,bca,bri,mandiri,danamon ,cimb
Untuk info lengkap bisa hubungi live chat dan cs kami (24 jam )
Free pendaftaran ya bos
Hp : +8558969616
Pin bb : D8EAB48D
Buruan ya bos lumayan buat tambahan uang saku...
Lihat Selengkapnya DI SINI

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.