Searching...
Sabtu, 29 April 2017

Nelayan Terkejut Temukan Makhluk Aneh , Sempat Dikira Alien


Koran Aneh - Awal minggu ini, seorang nelayan Seorang nelayan bernama Jaime Rendon menangkap seekor makhluk laut yang terlihat membengkak dan berwarna merah jambu, hasil tangkapannya itu membuat para nelayan lainnya terkejut.Seperti yang terjadi pada nelayan yang satu ini berlayar menyusuri pantai Los Cabos, Meksiko..

hewan berwarna merah muda dan putih ini memiliki bentuk mata seperti alien dan memiliki perut yang besar. Kemunculan hewan ini menjadi tanda tanya bagi khalayak. hewan ini di tangkap sekitar satu mil dari pantai dan berada di kedalaman 370 kaki.

Meski terlihat sepeti alien, hewan ini memiliki kulit kasar, tiga baris gigi kecil dan tiga insang masing-masing di tiap dua sisi kepala. Ciri-ciri ini menunjukkan hewan tersebut adalah hiu.

Sebenarnya ciri-ciri tersebut terbilang tak biasa, kebanyakan hiu memiliki 5-7 sirip di tiap sisi, tetapi kapten mengatakan bentuk yang paling mencolok adalah matanya yang berwarna hijau.

“Saya sangat terkejut, tetapi yang paling menajubkan adalah matanya, sangat aneh,” kata Rendon.

Merasa hewan tersebut dapat membahayakan, kapten melepas hiu itu kembali ke air. Hewan itu pun kembali menyelam seperti semula.

Sekilas hewan ini memiliki bentuk seperti hiu. Namun tidak seperti hiu-hiu pada umumnya, makhluk ini justru memilki bagian perut yang besar dan membuncit, dengan mata seperti alien, dan sekujur tubuhnya berwarna pink.

Oleh para nelayan yang menangkapnya di lepas pantai Los Cabos, Meksiko awal pekan ini, hiu berbentuk aneh tersebut disebut sebagai alien fish atau 'ikan alien'.


Namun para ahli setempat menegaskan bahwa si ikan alien sebenarnya merupakan jenis swell shark atau hiu bengkak. Untuk kulit merah mudanya dijelaskan karena hiu ini kekurangan zat pigmen hingga tubuhnya berwarna albino.

Salah satu klien yang menggunakan jasanya, menangkap hewan yang memiliki nama Latin Cephaloscyllium ventriosum itu di kedalaman 370 kaki atau sekitar 112,7 meter di bawah permukaan laut.

Rendon berpikir, mungkin hewan tersebut adalah jenis hewan langka yang habitatnya mulai terancam punah.

"Saya sangat terkejut saat itu. Apa gerangan yang menyebabkan matanya bisa berwarna kehijauan seperti alien," kata Rendon.

Mereka dikenal karena mempunyai kemampuan untuk menelan volume air dan udara dalam jumlah besar hingga membuat bagian perutnya membengkak.

Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi hiu pink. Karena dengan perut yang membesar membuat hewan predator lainnya sulit untuk menggigit atau bahkan menelan mereka.

Ciri lainnya yang dapat ditemukan pada hiu pink adalah memilki panjang sekitar 1 meter dengan tubuh yang kekar, kepala lebar, bermoncong pendek, dan bermulut besar.

Pada kedua rahangnya, baik atas maupun bawah masing-masing berisi 55-60 gigi. Mata mereka berbentuk oval besar dengan ada lapisan membran.

Namun hingga kini masih banyak orang yang meragukan bila hiu pink tersebut adalah swell shark. Salah satunya adalah Pisces Sportfishing Armada.

"Bahkan jika itu adalah hiu membengkak, mengapa warnanya merah muda dan hanya memiliki tiga celah insang?"

Maka dari itu, tak jarang para pelaut atau nelayan menemukan hal-hal yang tak biasa.

Dunia di bawah laut memang menyimpan banyak misteri yang tak diketahui semua orang.


Sering kalah di agent lain????
Pengen coba main poker yang beda
Yuk join di situs terdepan saat ini
Hadir dengan 4 game pilihan yang sangat gampang dimainkan
Ada 4 game terbaru dan terbaik
* Bandar poker
* Bandar Q
* Dominoqq
* poker
Dengan promo menarik tentunya :
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal 20%
Dengan deposit yang sangat minim anda bisa join dan main
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
Real player ya bos tanpa robot ...
Bisa buat id dan coba log in kedalam
=> 100% Member Asli
Support 6 bank indonesia
bni,bca,bri,mandiri,danamon ,cimb
Untuk info lengkap bisa hubungi live chat dan cs kami (24 jam )
Free pendaftaran ya bos
Hp : +8558969616
Pin bb : D8EAB48D
Buruan ya bos lumayan buat tambahan uang saku...
Lihat Selengkapnya DI SINI

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.