Searching...
Senin, 11 Juni 2018

Video : Aneh Tikus Mandi dan Sabunan Seperti Manusia


Koran Aneh - video tikus mandi dan sabunan seperti manusia beberapa waktu lalu, apakah ini hoax dan cuma editan manipulasi grafis CGI saja?

Dalam tayangan video berdurasi 30 detik tersebut memang memperlihatkan seekor tikus berdiri dengan dua kaki belakang kemudian kedua tangannya tampak menggosokkan sabun ke wajah, rambut, bokong dan bagian tubuh lainnya.

Video tikus bisa mandi layaknya manusia ini, kenyataannya memang benar terjadi. Pertama kali diunggah oleh akun Youtube Jose Correa, namun keaslian video itu yang diragukan justru tikusnya sendiri.

Tikus bukanlah hewan genit yang doyan sabunan,untuk membersihkan tubuhnya dia cukup menjilati tubuhnya.

Jadi hewan yang disangka tikus sedang mandi itu sebenarnya adalah Pacarana, hewan pengerat coklat yang berasal dari Amerika Selatan.

Penampilan Pacarana dengan tikus memang mirip sekali, tapi jika diperhatikan lebih jeli terdapat perbedaan signifikan diantara mereka.

Contohnya pada Pacaran, mereka memiliki ukuran kepala yang jauh lebih bagol alias besar dari kepala tikus, dengan ekor kaku pendek dan hewan ini juga gemar berdiri dengan dua kaki layaknya manusia.

Ini lah Video Tikus Mandi dan Sabunan Seperti Manusia :



0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.