Searching...
Kamis, 14 Juni 2018

Video : Tertangkap Nelayan Cina Ikan Berkepala Burung Merpati


Koran Aneh - merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika Anda bisa menangkap seekor ikan yang berukuran besar. Tentunya hal itu bisa menjadi sebuah kebanggan tersendiri dalam hidup Anda.

Namun, apa yang terjadi jika Ikan yang Anda tangkap saat memancing, memiliki bentuk yang aneh dan belum pernah Anda lihat sebelumnya. Bukannya senang, Anda justru akan kaget diabuatnya.

Sebagaimana diberitakan oleh Mirror, seorang pemancing di China berhasil menangkap seekor ikan yang bentuknya sangat mengejutkan.

Pasalnya, ikan ini memiliki rupa yang sangat berbeda dengan biasanya. Sebagian besar orang percaya bahwa ikan ini adalah spesies mutan.


Dalam sebuah video, terlihat sang pemancing tengah menggiring seekor ikan berukuran besar dengan kepala berbentuk seekor burung merpati.

Alhasil banyak orang yang penasaran dan mencoba mengabadikan ikan yang tengah terengah-engah ini menggunakan kamera ponsel mereka.

Video tersebut direkam di Kota Guiyang, Provinsi Guizhou, China barat daya. Berdasarkan pengamatan, ikan tersebut diyakini seekor ikan mas rumput.

Ikan tersebut masuk ke dalam spesies hewan air tawar yang umum ditemukan di kawasan Asia dan Amerika Utara.

Untungnya, orang yang berhasil menangkap hewan tersebut merasa kasihan terhadapnya. Ia tidak menangkap atau memelihara hewan tersebut, pemancing baik hati itu justru melepaskan ikan tersebut ke alam tak lama kemudian.

Sebenarnya penemuan ikan aneh ini bukan menjadi satu-satunya hal yang aneh di China. Sebelumnya 30 jenis makhluk laut dalam terbaru berhasil ditemukan oleh para peneliti.

Mereka menggunakan drone bawah air untuk mengeksplorasi dasar laut.

Mari kita saksikan Video di Bawah Ini :

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.