Searching...
Jumat, 22 Juni 2018

Video : Ditemukan Makhluk Aneh Ini Disebut Ikan Manusia


Koran Aneh - Jauh di dalam gua Dinaric Alpen, pegunungan yang membentang dari Italia ke Kosovo, tinggal satu makhluk paling aneh di planet ini.

Mereka dikenal sebagai "ikan manusia," berjalan merayap dan seperti memiliki tangan dan kaki.

Mereka dapat ditemukan di selatan Slovenia Soca River basin. Lalu, apa yang membuat mereka terlihat begitu unik hingga disebut manusia ikan?

Nah, cara terbaik untuk memahaminya adalah menyaksikan mereka secara langsung.

berikut fakta tentang "ikan manusia" yang perlu kamu ketahui.

Nah, saksikan video berikut ini biar kamu tidak penasaran lagi.

1. Secara resmi ikan ini dikenal sebagai olm atau proteus dan dijuluki "ikan manusia" Mereka dapat ditemukan di gua-gua terdalam dari Slovenia selatan.




2. Sebutan untuk ikan ini diberikan berkat kemiripan kulit mereka dengan kulit manusia.




3. Secara teknis, mereka bukan salamander air Ikan ini tumbuh dengan kaki panjang, memiliki senjata dan insang kecil, dan mereka menghabiskan seluruh hidup di bawah air,dan tidak pernah ke daratan seperti amfibi.




4. Karena mereka hidup di bawah tanah yang begitu dalam, ikan ini menjadi albino dan buta, mereka memiliki electroreceptors yang memungkinkan mereka untuk mendeteksi medan listrik yang dipancarkan oleh hewan lain.




5. Yang paling mencengangkan lagi, umur rata-rata mereka lebih dari 69 tahun, dan diketahui dapat hidup sampai 100 tahun, Hewan kecil berlendir ini tidak diragukan lagi menjadi makhluk aneh yang saat ini sulit dijumpai di planet ini.


0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.