Searching...
Senin, 25 Juni 2018

Video : Temukan Bangkai Hewan Loch Ness Raksasa


Koran Aneh - Keberadaan monster Loch Ness hingga kini masih terus menjadi misteri di Skotlandia. Berita mengenainya pun selalu menarik perhatian.

Bangkai hewan aneh yang diduga Monster Loch Ness ditemukan terdampar di pantai. Monster Loch Ness yang menjadi cerita rakyat Skotlandia terbujur kaku dengan isi perut terburai.

Hewan tak dikenal itu ditemukan Jeff Warren,  makhluk itu berukuran sekitar 4-5 kaki. Awalnya, dia pikir itu adalah ular mati, tapi mengatakan ketika dia melihat lebih dekat, itu menyerupai monster Loch Ness.

Jeff juga menambahkan bahwa ia memiliki gigi kecil dan dua sirip terdampar di Wolf Island Beach di Georgia, AS.

Tidak diketahui apakah makhluk itu sudah dewasa atau masih remaja dalam rekaman video yang diunggah ke saluran YouTube kemarin dan sejak itu meraup lebih dari 1.000 hits.

Sebenarnya, Kepolisian Skotlandia pada 1930 telah meragukan keberadaan monster Loch Ness. Namun mereka tetap berusaha untuk melindungi makhluk yang menjadi mitos hingga saat ini.

Monster Loch ness sendiri merupakan makhluk raksasa legendaris, yang seringkali menampakan diri di Danau Loch Ness, Skotlandia.

Banyak mengira makhluk tersebut merupakan dinosaurus yang masih tersisa dan hidup di dasar danau besar di Skotlandia itu.

Keingingan untuk melindungi makhluk raksasa tersebut terkuak lewat sebuah surat wasiat yang ditulis oleh Kepala Polisi wilayah Iverness William Fraser pada Agustus 1938 silam.

Surat yang dirilis kembali oleh Arsip Nasional Skotlandia itu menyebutkan, usaha untuk tetap melestarikan makhluk yang biasa dipanggil "Nessie" tersebut dari para pemburu adalah dengan menyatakan jika "Nessie" adalah makhluk yang dilindungi.

Lebih lanjut Fraser menyatakan, langkah tersebut diambil setelah adanya upaya dua warga London, Inggris, yang ingin memburu makhluk mitos itu.

Fraser menyebutkan jika Peter Kent dan Marion Stirling mengaku kepadanya, jika keduanya memiliki alat khusus yang dapat digunakan untuk melumpuhkan monster penunggu danau Loch Ness.

"Bahwa ada makhluk aneh di Loch Ness tampaknya memang diragukan, tetapi polisi kekuatan untuk melindunginya sangat diragukan," tulis Fraser dalam suratnya kepada Wakil Sekretaris Negara, Kantor Skotlandia, seperti dikutip Reuters.

Fraser mengatakan dia telah memperingatkan Kent untuk meninggalkan keinginannya untuk memiliki makhluk itu.

"Tetapi peringatan dari saya sepertinya tidak memiliki pengaruh yang diinginkan," tambahnya.

Mari kita saksikan rekaman Video di Bawah Ini :



0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.